Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 101-120 (Nofta Studio)

 Download Game Teka-teki Lucu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 101-120 (Nofta Studio)

101. Aku adalah tanama, berwarna merah, dan sangat pedas.
Kunci Jawaban: Cabai

102. Aku adalah sebuah bangunan, sering dikunjungi, dan memiliki banyak barang-barang antik. 
Kunci Jawaban: Museum

103. Aku bersuara bila ada bahaya, aku juga suka membangunkan orang tidur, suaraku cukup keras.
Kunci Jawaban: Alarm

104. Aku sebuah senjata, tubuh aku besar dan panjang, aku memiliki peluru yang bulat, besar, dan berat.
Kunci Jawaban: Meriam 

105. Aku terbuat dari kayu, aku punya 4 kaki, aku bisa patah, aku digunakan untuk duduk.
Kunci Jawaban: Kursi

106. Akus angat mengkilap, aku berwarna kuning, kadang aku berbentuk cincin.
Kunci Jawaban: Emas

107. Tubuhku panjang, aku selalu diinjak, aku terbentang di sungai.
Kunci Jawaban: Jembatan

108. Aku adalah bagian dari pohon, aku penghubung antara daun dan batang.
Kunci Jawaban: Ranting

109. Aku gelembung-gelembung kecil, aku dihasilkan oleh sabun.
Kunci Jawaban: Busa

110. Aku sebuah benda memiliki gigi dan aku bergunakan untuk merapikan rambut.
Kunci Jawaban: Sisir

111. Aku salah satu panca indra manusia, aku digunakan untuk mengecap.
Kunci Jawaban: Lidah

112. Aku memiliki ruas, tapi tidak memiliki cabang, rasaku manis, aku untuk membuat gula.
Kunci Jawaban: Tebu

113. Aku adalah pembatas, aku berada di luar rumah.
Kunci Jawaban: Pagar

114. Aku adalah sebuah tempat, aku penghubung antar kota, aku tempat pemberhentian kereta api. 
Kunci Jawaban: Stasiun

115. Aku adalah sebuah tempat, aku digunakan untuk menjual karcis.
Kunci Jawaban: Loket

116. Aku merupakan karya seni, memiliki keindahan, untuk dipajang di dinding.
Kunci Jawaban: Lukisan

117. Aku adalah bagian dari kendaraan, aku digunakan untuk menghentikan mobil.
Kunci Jawaban: Rem

118. Aku terbuat dari kain, aku selalu dipasang di jendela. 
Kunci Jawaban: Gorden

119. Aku dimiliki oleh beberapa tanaman, berbentuk runcing, dan bisa menyakitimu.
Kunci Jawaban: Duri

120. Aku hidup dalam tanah, aku adalah umbi-umbian, dan aku dapat dijadikan keripik.
Kunci Jawaban: Singkong

Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi