Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 141-160 (Nofta Studio)

 Download Game Teka-teki Lucu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 141-160 (Nofta Studio)

141. Aku mudah tebruang, kamu akan rugi jika tidak bisa mengaturku, aku tidak bisa dihentikan.
Kunci Jawaban: Waktu

142. Aku ada pada rumah beringkat, aku memiliki banyak anak, dan aku digunakan untuk naik.
Kunci Jawaban: Tangga

143. Aku sebuah alat, aku berguna untuk memotong, jika separuh badanku hilang, aku jadi tidak berguna lagi.
Kunci Jawaban: Gunting 

144. Tubuhku terbentang di atas sungai, orang menginjak-injak tubuhku untuk menyeberangi sungai.
Kunci Jawaban: Jembatan

145. Aku senjata masa lalu, aku memiliki peluru besar, aku bisa menghancurkan.
Kunci Jawaban: Meriam

146. Aku berbentuk silinder, bagian atasku terbuka, dan bagian bawahku tertutup, dan aku berguna untuk menampung air.
Kunci Jawaban: Ember

147. Aku sebuah alat, aku bersuara bila ada bahaya, aku juga berguna untuk membangunkan orang tidur, dan suaraku cukup keras.
Kunci Jawaban: Alarm

148. Aku sebuah benda, aku terbuat dari tanah liat, setiap hari aku diisi uang.
Kunci Jawaban: Celengan

149. Aku kesukaan wanita, aku sebuah benda untuk dandan dan aku keluar jika diputar.
Kunci Jawaban: Lipstik

150. Aku ada pada kaki dan tangan, dipotong bila sudah panjang.
Kunci Jawaban: Kuku

151. Aku adalah mainan anak-anak, dimainkan dengan cara dibakar, dan aku bisa mengeluarkan suara yang sangat keras.
Kunci Jawaban: Petasan

152. Aku sebuah wadah untuk makan bentukku bulat, aku binasanya diisi kuah, aku banyak di tempat orang jualan bakso.
Kunci Jawaban: Mangkuk

153. Aku adalah uap air, muncul di pagi hari.
Kunci Jawaban: Embun

154. Aku adalah sebuah perabotan, aku memiliki 4 kaki, dan aku digunakan untuk menaruh barang ataupun makanan.
Kunci Jawaban: Meja

155. Aku sebuah alat digunakan untuk mengambil air dan aku terbuat dari plastik.
Kunci Jawaban: Gayung

156. Aku adalah sebuah tempat pelayanan kesehatan aku dikunjungi oleh orang yang sakit.
Kunci Jawaban: Klinik

157. Aku berwarna hitam bentukku bulat aku ada pada motor dan mobil.
Kunci Jawaban: Ban

158. Aku adalah mainan terbuat dari buluh yang diraut dan ditimbang diikat dengan benang, terbang mengikuti arah angin.
Kunci Jawaban: Layangan

159. Aku sebuah buku cerita, memiliki banyak gambar, dunia kartun adalah ciri khas ku.
Kunci Jawaban: Komik

160. Aku adalah organ tubuh, aku berada di kepala, dan aku digunakan untuk berpikir.
Kunci Jawaban: Otak

Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi