Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 161-180 (Nofta Studio)

 Download Game Teka-teki Lucu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Level Lainnya:

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 161-180 (Nofta Studio)

161. Aku berbentuk butiran-butiran kecil, digunakan untuk menyuburkan tanaman.
Kunci Jawaban: Pupuk

162. Aku adalah sebuah tempat, ada orang menjual barang, dan ada juga yang membeli barang.
Kunci Jawaban: Pasar 

163. Aku adalah makanan pokok, aku ditanam oleh petani, dan aku tumbuh di sawah.
Kunci Jawaban: Padi

164. Aku berbentuk seperti botol, tapi tubuhku jauh lebih besar dari botol, aku digunakan sebagai tempat air.
Kunci Jawaban: Galon

165. Aku bulat, ditendang kesana kemari, dan aku sering keluar masuk gawang.
Kunci Jawaban: Bola

166. Aku bagian dari tanaman, aku berada di dalam tanah, aku berfungsi untuk menyerap air untuk tanaman.
Kunci Jawaban: Akar

167. Aku sangat wangi, digunakan untuk membersihkan rambut, dan jika diusap aku mengeluarkan buih.
Kunci Jawaban: 

168. Aku adalah alat rumah tangga, untuk kebersihan, aku biasanya terbuat dari lidi, ijuk, ataupun sabut, aku diberi tangkai untuk pegangan.
Kunci Jawaban: Sapu

169. Aku adalah makanan ringan, yang terbuat dari tepung dan udang, ataupuna ikan, aku digoreng, dan aku mempunyai tekstur yang garing.
Kunci Jawaban: Kerupuk

170. Aku adalah sebuah alat elektronik, bisa mengaduk, menggiling, mencampur, dan menghaluskan bahan makanan.
Kunci Jawaban: Blender

171. Aku adalah aksesoris yang dikenakan di rambut, aku digunakan untuk menahan rambut agar tidak menghalangi wajah.
Kunci Jawaban: Bando

172. Aku adalah bagian dari rumah, aku berada di atas tanah, aku terbuat dari campuran semen, pasir, dan batu.
Kunci Jawaban: Pondasi

173. Aku bisa mengisi ruangan tanpa mengambil tempat, aku bisa diguakan untuk menerangi ruangan.
Kunci Jawaban: Cahaya

174. Aku sebuah bangunan, memiliki atap, dinding, dan lantai, dan aku dijadikan tempat tinggal.
Kunci Jawaban: Rumah 

175. Aku adalah sebuah alat transportasi yang tidak bsia jalan di darat dan di laut.
Kunci Jawaban: Pesawat

176. Aku adalah kain dipakai ketika tidur dan aku berfungsi untuk menghangatkan.
Kunci Jawaban: Selimut

177. Aku benda cair, aku tidak dapat bersatu dengan air, dan aku digunakan untuk menggoreng masakan.
Kunci Jawaban: Minyak

178. Aku adalah ruangan besar, aku digunakan untuk acara dan pertemuan, dan aku biasanya ada di sekolah.
Kunci Jawaban: Aula

179. Aku adalah kertas, berisi berata dan informasi, dan aku termasuk jenis media massa.
Kunci Jawaban: Koran 

180. Aku adalah kantong berukuran besar, aku bisa digunakan untuk menyimpan tepung, gandum, dan beras,
Kunci Jawaban: Karung

Baca Juga: Info Wisata

(Selesai)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi