Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 81-100 (Nofta Studio)

 Download Game Teka-teki Lucu di Google Playstore!

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Humor (Nofta Studio)
Teka-teki Lucu (Nofta Studio)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu - Benda Level 81-100 (Nofta Studio)

81. Aku adalah sebuah alat transportasi beroda tiga dan memilliki suara yang berisik.
Kunci Jawaban: Bemo

82. Aku berada dekat rumah, suka mengelilingi, terbuat dari kayu atau besi.
Kunci Jawaban: Pagar

83. Aku sebidang tanah, aku ditanami tanaman, aku penghasil beras.
Kunci Jawaban: Sawah

84. Aku adalah makanan, berbentuk bulat-bulat, terbuat dari daging, dan memiliki kuah.
Kunci Jawaban: Bakso

85. Aku terbuat dari besi, tajam, dan berada di dapur.
Kunci Jawaban: Pisau

86. Aku berbentuk cairan, sangat wangi, dan digunakan untuk rambut. 
Kunci Jawaban: Sampo

87. Aku berbentuk cairan, bisa dimakan api, dan untuk bahan bakar kompor.
Kunci Jawaban: Minyak

88. Aku berbentuk kotak, sangat panas, digunakan untuk membakar kue.
Kunci Jawaban: Oven

89. Aku adalah benda cair, berwarna bening, dibutuhkan setiap hari.
Kunci Jawaban: Air

90. Aku berwarna merah, memiliki duri, memiliki kelopak, memiliki bau yang harum, dan aku disukai banyak wanita.
Kunci Jawaban: Mawar

91. Aku adalah sebuah seni bela diri, berasal dari Jepang, dan hanya menggunakan tangan kosong.
Kunci Jawaban: Karate

92. Aku berukuran kecil, disembunyikan dalam kantong celana, dan berfungsi untuk menyimpan.
Kunci Jawaban: Dompet

93. Aku sebuah tempat, banyak penonton, harus pakai karcis, dan memiliki layar lebar.
Kunci Jawaban: Bioskop

94. Aku selembar kertas, dicari semua orang, berbentuk persegi panjang, ada foto pahlawan, dan memiliki warna yang bermacam-macam.
Kunci Jawaban: Uang

95. Aku berukuran besar, memiliki sayap, bisa terbang, dan bisa mengangkut penumpang.
Kunci Jawaban: Pesawat

96. Aku adalah sebuat alat, hidup dengan listrik, dan berguna untuk merapikan yang kusut.
Kunci Jawaban: Setrika

97. Aku tokoh utama dalam film animasi aku memiliki baling-baling bambu, dan aku juga memiliki kantong ajaib.
Kunci Jawaban: Doraemon 

98. Aku terbuat dari bulu ayam, ada juga yang dari tali rafia, dan digunakan untuk membersihkan debu.
Kunci Jawaban: Kemoceng

99. Aku memiliki tubuh yang lurus, terdapat angka sepanjang tubuhku, aku hanya berukuran 30cm. 
Kunci Jawaban: Rol

100. Aku berukuran besar, bisa mengapung, dan bisa mengangkut orang dan barang.
Kunci Jawaban: Kapal

Baca Juga: Info Wisata

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi