Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 1 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)


Kunci Jawaban Teka-teki Lucu Level Lainnya:
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 1 (Kutu Locat Dev)

1. Saat aku melambai, kau menghormatiku. Saat aku diam, kau juga hormat padaku.
Jawaban: Bendera 

2. Aku lima bersaudara, yang memiliki ibu tapi tak berbapak.. 
Jawaban: Jari

3. Aku berlengan tapi tak berjari. Aku berbadan, tapi tak berkaki.
Jawaban: Kemeja

4. Aku bersatu saat naik, aku terbelah saat turun.
Jawaban: Resleting

5. Saat aku turun, gerakku pelan. Saat aku naik, gerakku cepat.
Jawaban: Ingus

6. Aku bisa makan, aku bisa dimakan, aku hitam putih yang berperang.
Jawaban: Catur

7. Ku berkejar-kejaran, tapi tidak dalam suatu permaianan. Aku bergulung-gulung tapi bukan kue gulung.
Jawaban: Ombak

8. Aku sering masuk lubang, tapi tetap ngeyel aja di luar.
Jawaban: Kancing

9. Kau ikat aku, kau lepas aku begitu saja. Menarik ulur tanpa memperhatikan keinginanku.
Jawaban: Layangan

10. Aku bernyanyi tapi bukan artis, aku menyuntik tapi bukan dokter.
Jawaban: Nyamuk

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi