Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 8 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)              

Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 8 (Kutu Locat Dev)

71. Jika aku diucapkan 1 kali, maka aku menjadi jauh. Jika aku diucapkan 2 kali, maka aku menjadi dekat.
Jawaban: Langit

72. Walaupun dibeli dalam waktu yang berbeda-beda, habisnya selalu dalam waktu bersamaan.
Jawaban: Kalender

73. Saat dihampiri, maka aku tidak memiliki kepala. Namun saat aku diabaikan, maka kepalaku akan keluar.
Jawaban: Kura-kura

74. Aku merah, aku biru, aku kuning, akupun hijau, aku juga sering kau kunjungi.
Jawaban: Google

75. Belai rambutku, bukalah bajuku, dan nikmatilah aku.
Jawaban: Jagung

76. Bila kalian jalan, aku juga jalan. Bila kalian berhenti, aku tetap jalan. Tapi bila aku berhenti, kalian akan mati.
Jawaban: Jantung

77. Aku hanyalah pelengkap. Saat aku bersantai di rumah, kau selalu mencariku. Tanpaku kau akan berjalan.
Jawaban: Remote

78. Aku selalu turun, tak pernah naik.
Jawaban: Hujan

79. Aku sebuah tempat yang penghuninya selalu bertambah tapi tidak pernah berkurang.
Jawaban: Kuburan

80. Bersisik bukanlah naga, bermahkota bukanlah raja.
Jawaban: Nanas

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi