Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 13 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)                                          

Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 13 (Kutu Locat Dev)

121. Walaupun aku membuat manis dirimu, sebenarnya aku adalah sebuah cacat pada wajah dan jarang orang memilikiku.

122. Aku burung yang tidak bisa terbang dan tidak kedinginan walaupun suhu di bawah 0.
Jawaban: Lihat di bawah!

123. Aku kembang yang selalu ditemui saat penghujung tahun dan mekar hanya saat malam hari.
Jawaban: Lihat di bawah!

124. Aku dilubangi kalau berada di tubuh cewek. Aku bisa diraba tapi tidak bisa dilihat.
Jawaban: Lihat di bawah!

125. Aku pakai sepatu dan kacamata tapi tidak pernah pakai baju dan celana.
Jawaban: Lihat di bawah!

126. Jika aku disebut sekali jadi untung, disebut dua kali jadi binatang.
Jawaban: Lihat di bawah!

127. Aku satu-satunya buah yang memiliki jantung.
Jawaban: Lihat di bawah!

128. Aku mata yang setiap malam tertutup.
Jawaban: Lihat di bawah!

129. Aku buah yang rasanya sama dengan namaku.
Jawaban: Lihat di bawah!

130. Aku binatang yang memiliki tanduk di hidung.
Jawaban: Lihat di bawah!



121. Lesungpipi
122. Penguin
123. Kembangapi
124. Telinga
125. Kuda
126. Laba
127. Pisang
128. Matahari
129. Asam
130. Badak


(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi