Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 5 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)                            


Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 5 (Kutu Locat Dev)

41. Walaupun berkelok-kelok, aku menjadi pusat informasi yang paling canggih.
Jawaban: Otak

42. Yang membuat tidak membutuhkanku. Yang membeli tidak memakaiku. Yang memakai tidak memesanku.
Jawaban: Batu Nisan

43. Setiap hari, aku kelihatan bertambah besar. Setiap hari pula, aku juga kelihatan bertambah kecil.
Jawaban: Bulan

44. Walaupun aku hanya punya kepala, ekorku sangat panjang. Karena aku suka berputar-putar, kau sangat jarang melihatku.
Jawaban: Komet

45. Aku lahir di Arab, besar di Arab, tapi tidak tahu Bahasa Arab.
Jawaban: Unta

46. Jika aku pecah, baru bisa digunakan.
Jawaban: Telur

47. Kalau kalian berdiri, aku tidur. Kalau kalian tidur, aku malah bangun.
Jawaban: Kaki

48. Aku dimiliki semua orang, aku selalu naik, tak pernah turun.
Jawaban: Usia

49. Ada jalan raya, tapi ga ada mobilnya. Ada hutan, tapi ga ada pohonnya. Ada kota, tapi ga ada rumahnya.
Jawaban: Peta

50. Jika aku dipecahkan, akan jadi lebih baik dan makin sulit dipecahkan.
Jawaban: Rekor

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi