Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 17 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)

Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 17 (Kutu Locat Dev)

161. Tembak ke lantai tapi kena di hidung.

162. Aku binatang yang senang melihat orang tidur.
Jawaban: Lihat di bawah!

163. Aku telur yang paling banyak tatto.
Jawaban: Lihat di bawah!

164. Warnaku putih, agak berbau juga lengket, lebih enak dimuntahin daripada ditelan.
Jawaban: Lihat di bawah!

165. Pagar di dalam, tembok di luar.
Jawaban: Lihat di bawah!

166. Jika kamu senyum, aku juga senyum. Jika kamu cemberut, aku juga cemberut. Muka kita sama, rambut juga sama, pakaian kita pun sama.
Jawaban: Lihat di bawah!

167. Ketika aku hidup, aku berpayung.
Jawaban: Lihat di bawah!

168. Kalau kamu masukkan jarimu ke dalam lubangku, kamu akan sangat terkejut.
Jawaban: Lihat di bawah!

169. Aku terbuat dari karet, kadang suka dibagi-bagi di sekolah atau kampus, aku mencegah hal-hal tidak diinginkan.
Jawaban: Lihat di bawah!

170. Kamu paling suka mainin barang ini sebelum tidur, biasanya kamu cuma bolehkan orang-orang tertentu saja yang pegang.
Jawaban: Lihat di bawah!



161. Kentut
162. Nyamuk
163. Telurpuyuh
164. Pastagigi
165. Mulut
166. Cermin
167. Jamur
168. Colokan
169. Penghapus
170. Handphone

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi