Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 3 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)              


Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 3 (Kutu Locat Dev)

21. Saat kau tarik, bajuku tertutup. Saat kau dorong, bajuku terbuka.
Jawaban: Payung

22. Aku ada di awal penciptaan semesta. Aku juga merupakan suatu akhir dari makhluk hidup.
Jawaban: P

23. Terkadang aku menemanimu mengikuti pelajaran di sekolah. Di saat yang lain, aku juga terbang dari satu tempat ke tempat yang lain.
Jawaban: Pilot

24. Walaupun bentukku panjang dan berlubang, aku leluasa keluar masuk lubang.
Jawaban: Kereta Api

25. Saat sedikit yang masak, kau sering memanenku. Tapi saat semuanya masak, kau jadi menghiraukanku.
Jawaban: Uban 

26. Aku biasa berkeliling dunia. Aku sering duduk di pojok.
Jawaban: Prangko

27. Waktu hidup dinyanyiin, waktu mati ditepukin.
Jawaban: Lilin

28. Walaupun aku orang kecil, aku berpotensi menjadi seorang perdana menteri, tapi aku tak akan kenyang jika terus berjalan lurus.
Jawaban: Pion

29. Kau genggam aku, terkadang kau tak mau jauh dariku. Di saat kamu pergi, aku menyertaimu. Saat aku berteriak, kau langsung mencariku.
Jawaban: HP

30. Aku bulat, kadang hitam, kadang kuning. Banyak orang ingin menginjakku, tapi sedikit yang berhasil.
Jawaban: Bulan

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi