Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 12 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)                                          

Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 12 (Kutu Locat Dev)

111. Diputus berapa kalipun, tidak akan menjadi pendek.
Jawaban: Telepon

112. Aku ikan yang tidak bersirip, tidak berekor serta hidup di laut.
Jawaban: Gurita

113. Aku lubang yang bisa membuka dan menutup, tiap hari diisi tapi tidak pernah penuh.
Jawaban: Mulut

114. Tubuhku hitam, ketika bekerja berubah jadi merah, ketika mati jadi putih.
Jawaban: Arang

115. Aku hewan yang slalu di rumah, tapi aku bukan jomblo.
Jawaban: Keong

116. Isi perutku dingin, tapi punggungku hangat.
Jawaban: Kulkas

117. Aku negara yang ibukotanya banyak, letakku di Amerika Latin.
Jawaban: Peru

118. Aku binatang yang hanya bisa jalan mundur, aku hidup di air.
Jawaban: Udang

119. Aku benda yang dipakai ketika istirahat, biasanya malam hari. Jika dibaca dari belakang menjadi barang yang tidak berguna lagi.
Jawaban: Kasur

120. Aku hewan, 4 hurufku di depan jadi pemimpin, 4 huruf di tengah jadi pulau, 4 huruf di belakang jadi pengganti ortu.
Jawaban: Rajawali

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi