Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 11 (Kutu Locat Dev)

Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)                                   

Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 11 (Kutu Locat Dev)

101. Pagi-pagi aku ada dua, siang aku cuma ada satu, malam aku tidak ada. Aku berkepala tapi tak berleher. Kalau sudah besar, kepalaku hilang.
Jawaban I (Huruf i)

102. Tebak siapa aku, Aku punya kepala, Cairanku putih, kental, sedikit lengket, dan berbau khas.
Jawaban: TipeX
 
103. Awan adalah ibuku, angin adalah ayahku, hawa dingin adalah anakku, pelangi adalah tempatku tidur.
Jawaban: Hujan

104. Aku urutan tiga, tapi aku bukan angka. Aku akan panas dan dingin pada saat yang sama, tapi tidak pada waktu yang sama. Aku tempatmu berpijak.
Jawaban: Bumi

105. Aku terlihat datar, tapi sebenarnya dalam. Aku memberikan makanan untukmu. Aku paling luas di bumi.
Jawaban: Laut

106. Aku tidak bersayap tapi bisa terbang. Aku tidak punya ibu, tapi disebut anak. Aku punya ekor dan kepala, ekorku sering dipegang orang yang lagi mengintip.
Jawaban: Anak Panah

107. Aku adalah makanan yang nama dan warnanya sama.
Jawaban: Coklat

108. Aku setiap hari tenggelam, namun tak pernah basah.
Jawaban: Matahari

109. Terbang bukanlah pesawat, menyala bukanlah lampu, berkelip-kelip bukanlah bintang.
Jawaban: Kunang kunang

110. Aku binatang yang tulangnya diluar dan berjalan ke samping.
Jawaban: Kepiting

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi