Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 19 (Kutu Locat Dev)

 Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)                                          

Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 19 (Kutu Locat Dev)

181. Aku kadang panjang, kadang pendek, kadang tumbuh, kadang mati, kadang dicat, kadang tidak.

182. Aku bisa membuatmu menangis, membangkitkan yang mati dalam pikiran, membuat tersenyum, memutar waktu.
Jawaban: Lihat di bawah!

183. Semakin banyak kamu ambil, semakin besar aku.
Jawaban: Lihat di bawah!

184. Aku sebuah kata, jika kamu sebut salah maka benar, jika benar maka salah.
Jawaban: Lihat di bawah!

185. Saat dikocok ibu-ibu jadi tegang, kalau digoyang makin tegang, nah pas keluar rasanya legaaa.
Jawaban: Lihat di bawah!

186. Kalau dikocok putihnya gak keluar, tapi kalau dipencet malah keluar.
Jawaban: Lihat di bawah!

187. Tangan dan kakiku ada di kepala.
Jawaban: Lihat di bawah!

188. Aku adalah kue yang tengahnya tidak ada rasanya.
Jawaban: Lihat di bawah!

189. Belalaiku seperti gajah, kepala seperti gajah, dan kaki seperti gajah, tapi aku bukan gajah.
Jawaban: Lihat di bawah!

190. Aku adalah jalan yang tidak bisa dilihat semua orang.
Jawaban: Lihat di bawah!



181. Kuku
182. Kenangan
183. Lubang
184. Salah
185. Arisan
186. Pastagigi
187. Kutu
188. Donat
189. Fotogajah
190. Jalanpikiran

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi