Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 7 (Kutu Locat Dev)

  Belum punya gamenya? Download dulu di Google Play!


Teka-teki Lucu 2020 (Kutu Loncat Dev)       

Level: 
123456789101112
1314151617181920

Kunci Jawaban Teka-teki Lucu 2020 Level 7 (Kutu Locat Dev)

61. Pagi, siang, sore, dan malam aku bekerja tanpa henti dan terus berputar-putar, bila tidak matilah aku.
Jawaban: Jam

62. Makananku adalah bola dan aku diberi makan menggunakan tongkat panjang.
Jawaban: Meja Biliar

63. Bibir ketemu bibir, tangan meraba-raba lubang, dan kamupun menikmati iramaku.
Jawaban: Suling

64. Aku membesar jika aku makan. Aku mengecil dan hilang jika aku minum air.
Jawaban: Api

65. Aku dibungkus bukanlah lontong, aku ditanam bukanlah singkong.
Jawaban: Mayat

66. Aku sebuah tempat, kamu bisa nginap gratis, makan gratis, minum gratis, tapi kamu pasti tidak ingin denganku.
Jawaban: Penjara

67. Walaupun aku tidak pernah sakit, tapi tiap hari selalu dikasih obat.
Jawaban: Nyamuk

68. Dibeli mahal-mahal, akhirnya aku pasti dirobek juga.
Jawaban: Karcis

69. Bibir ketemu bibir, bulu ketemu bulu, dan kalian pasti menemukannya lagi.
Jawaban: Berkedip

70. Aku dicari tapi hanya untuk dibuang, aku bisa membuat jarimu bengkok.
Jawaban: Upil

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi