Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 181-200 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 181-200 (Dadidoo)

181. Siapakah aku? Aku makhluk berjenis kelamin perempuan, aku berparas cantik, aku berasal dari kahyangan.   

182. Siapakah aku? Aku adalah sejenis bangunan, aku biasanya dijadikan tempat tinggal manusia. 

183. Siapakah aku? Aku berbentuk butiran-butiran kering, aku merupakan olahan dari padi.     

184. Siapakah aku? Aku tidak bisa jalan di darat apalagi di laut, aku suka menembus awan, aku bisa membawa banyak orang.     

185. Siapakah aku? Letak aku selalu di pojok, aku ada pada segitiga siku-siku aku juga selalu ada di rumah.     

186. Siapakah aku? Tubuh aku penuh duri, orang lebih suka aku jika berwarna merah, aku  melambangkan perasaan cinta. 

187. Siapakah aku? Aku adalah alat tulis, aku berwarna putih, aku berbentuk segi panjang. Aku hancur bila kena air.

188. Siapakah aku? Tubuhku kebanyakan dibuat dari besi, aku suka memotong, kalau separuh tubuhku hilang maka aku tidak berguna lagi. 

189. Siapakah aku? Tubuhku kecil mungil, kalau sudah dibuka akan terlihat ujungku yang bulat, aku suka sekali diisap terutama anak-anak.

190. Siapakah aku? Aku adalah hewan, aku bisa terbang, aku sangat indah, aku penghisap bunga.

191. Siapakah aku? Bentuk aku kecil hitam, rasa aku sedikit asin, aku sering diolah menjadi makanan ringan.   

192. Siapakah aku? Aku sangat manis, aku lumayan kental, aku berwujud cair, aku disukai lebah. 

193. Siapakah aku? Aku bersatu saat naik, aku terbelah saat aku turun, aku biasa terpasang di celana.    

194. Siapakah aku? Aku mengeluarkan suara, biasanya dipasang di telinga, pasanganku adalah handphone.     

195. Siapakah aku? Aku terbuat dari kedelai, semua orang suka padaku, aku berwarna hitam, rasaku ada yang manis dan asin.     

196. Siapakah aku? Aku ada di sebuah lagu, aku punya banyak warna, aku disukai anak-anak, kalau meletus orang akan kaget.

197. Siapakah aku? Aku selalu dipotong tapi tetap tumbuh, biasanya aku ada di tangan dan kaki.

198. Siapakah aku? Aku dapat menghibur orang, aku biasanya ada di tempat karaoke, aku mempunyai irama dan lirik. 

199. Siapakah aku? Aku adalah sesuatu yang sering dinikmati ketika jam istirahat umumnya malam hari, aku biasanya empuk. 

200. Siapakah aku? Aku nomor tiga, tapi aku bukan angka, aku akan panas dan dingin pada saat yang sama, tapi tidak pada waktu yang sama, semua orang akan dekat denganku, tapi tidak semua orang tahu namaku.





181. Bidadari   
182. Rumah
183. Beras
184. Pesawat
185. Sudut
186. Mawar
187. Buku
188. Gunting
189. Lolipop
190. Kupu
191. Kuaci
192. Madu
193. Resleting
194. Earphone
195. Kecap
196. Balon
197. Kuku
198. Lagu
199. Kasur
200. Bumi
 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi