Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 21-40 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Tebak Siapa Aku (21-40): 

21. Siapakah aku? Tubuh aku mungil, aku hidup berkelompok, aku menghasilkan cairan yang sangat manis.

22. Siapakah aku? Banyak orang yang sangat sulit mendefinisikan aku, aku  juga dapat membuat orang menjadi senang dan bahkan sangat sedih.

23. Siapakah aku? Aku sejenis hewan, tubuh aku berbulu dan sangat lucu, manusia sering menjadikan aku temannya.

24. Siapakah aku? Aku memiliki bentuk atas yang memanjang, bagian bawahku berbentuk lingkaran, aku dapat menampung air.     

25. Siapakah aku? Aku sejenis hewan dan aku dipilih manusia untuk menjaganya.

26. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kerajinan tangan, aku memiliki bentuk seperti wajah manusia.

27. Siapakah aku? Aku menggunakan seragam berwarna coklat, aku bertugas mengayomi masyarakat.

28. Siapakah aku? Aku sangat sepi pada malam hari, aku selalu didatangi orang pada hari tertentu, aku adalah sebuah tempat untuk beristirahat yang panjang. 

29. Siapakah aku? Aku tidak terlihat, hanya orang-orang tertentu yang dapat melihat aku, aku juga sangat menarik untuk diperbincangkan.

30. Siapakah aku? Aku sejenis binatang, semua bagian tubuh aku ada di kepala, aku bisa menyebabkan gatal.

31. Siapakah aku? Tubuh aku panjang, tapi aku bukan ular. Aku bisa mengikat apa saja.

32. Siapakah aku? Aku dipakai di kepala, tidak sembarang orang bisa memakainya. Aku terbuat dari emas dengan batu mulia di sekelilingnya.

33. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain, bentuk aku bermacam-macam, aku untuk menutupi jendela.

34. Siapakah aku?  Tubuhku keras dan panjang, rasaku manis, tapi aku bukan gula.

35. Siapakah aku? Cahaya aku dapat menyehatkan. Apabila aku datang, biasanya banyak orang yang ke pantai. 

36. Siapakah aku? Tubuhku dari besi, gigiku tajam dan banyak, aku suka memotong.

37. Siapakah aku? Kalau demam, aku sering dikompres air hangat, kalau berpikir keras, aku sering dipegang, kalau lupa aku sering ditepuk. 

38. Siapakah aku? Aku bisa menyalakan lampu, tentu saja aku bisa mematikan lampu, tapi tanpa listrik aku tidak ada gunanya.

39. Siapakah aku? Aku lahir di Arab, aku tinggal dan besar pun di Arab, tapi aku sama sekali tidak bisa Bahasa Arab.

40. Siapakah aku? Badanku kecil panjang, rambutku cuma satu, aku muncul saat gelap gulita.





21. Lebah
22. Cinta
23. Kucing
24. Botol
25. Anjing
26. Topeng
27. Polisi
28. Kuburan
29. Hantu
30. Kutu
31. Tali
32. Mahkota
33. Tirai
34. Tebu
35. Sore
36. Gergaji
37. Dahi
38. Saklar
39. Unta
40. Lilin

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi