Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 421-440 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 421-440 (Dadidoo)

421. Siapakah aku? Aku sangat kotor, biasanya aku dibuang oleh manusia, aku terbuat dari bahan sisa. 

422. Siapakah aku? Aku sebuah cekungan besar, aku diisi oleh air asin atau tawar, aku dibentuk karena aktivitas tektonik dan vulkanik.

423. Siapakah aku? Warnaku hitam, biasanya aku ditaruh di cangkir, rasaku pahit, aku berasal dari biji-bijian. 

424. Siapakah aku? Bentukku bulat kecil, biasanya aku terbuat dari emas, aku diletakkan di jari.    

425. Siapakah aku? Aku bisa membersihkan wajah, warnaku putih, aku terbuat dari kertas yang lembut, aku mudah menyerap.

426. Siapakah aku? Aku adalah sebuah hadiah, aku ada ketika Anda berulang tahun, aku sangat dirahasiakan, biasanya aku dibungkus.

427. Siapakah aku? Bentukku bulat, aku berwarna merah, aku tetanggamu, aku adalah sebuah planet. 

428. Siapakah aku? Aku merupakan kendaraan roda tiga, aku bisa mengangkut penumpang, aku jalan dengan cara dikayuh.  

429. Siapakah aku? Aku terdapat di kepala, aku identik dengan tuyul, aku tidak bisa disisir. 

430. Siapakah aku? Aku tidak boleh makan dan minum, aku sebuah ibadah.

431. Siapakah aku? Aku kecil dan panjang, setiap rumah pasti ada aku, aku juga biasanya ditemukan di tiang.

432. Siapakah aku? Aku sejenis hewan, aku biasanya dijadikan hewan peliharaan, aku berbulu dan bertelur, kalo pagi tiba aku membangunkan orang. 

433. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tempat pembuangan, aku terbuat dari kayu atau besi, aku tempatnya debu, perokok pasti membutuhkanku.   

434. Siapakah aku? Aku adalah sejenis permainan, aku bisa berputar, aku terbuat dari kayu.

435. Siapakah aku? Aku binatang yang berwarna putih, leherku panjang, aku memiliki sayang tapi tidak bisa terbang, aku biasanya dijadikan hewan peliharaan.

436. Siapakah aku? Aku mengeluarkan suara ketika suhunya sangat panas, aku dapat menampung air untuk minum.

437. Siapakah aku? Aku adalah sesuatu yang aktual, aku selalu disampaikan melalui berbagai media, aku juga sesuatu yang sedang hangat diperbincangkan. 

438. Siapakah aku? Aku panjang, aku dibutuhkan oleh mesin, aku juga dapat menyatukan bahan pakaian.  

439. Siapakah aku? Aku seni melipat kertas, aku berasal dari Jepang.    

440. Siapakah aku? Aku adalah sebuah nama gunung, aku terdapat di Jawa Timur.





421. Sampah
422. Danau
423. Kopi
424. Cincin
425. Tisu
426. Kado
427. Mars
428. Becak
429. Botak
430. Puasa
431. Kabel
432. Ayam
433. Asbak
434. Gasing
435. Angsa
436. Ketel
437. Berita
438. Benang
439. Origami
440. Bromo

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi