Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 361-380 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 361-380 (Dadidoo)

361. Siapakah aku? Aku berupa cekungan yang berisi air, aku bisa terbentuk secara alami dan buatan, aku sangat luas.    

362. Siapakah aku? Aku adalah buang yang berambut di dalam tapi mulus di luar.

363. Siapakah aku? Aku sejenis olahraga, aku berbentuk bola, para pemain sering hormat kepadaku.      

364. Siapakah aku? Ketika pergi aku terbang, ketika pulang aku berenang.    

365. Siapakah aku? Badanku lurus, mataku hanya satu, dan ekorku tajam.     

366. Siapakah aku? Semakin Anda berpaling, semakin aku menjauh.    

367. Siapakah aku? Jauh di mata dekat di hati.

368. Siapakah aku? Aku sejenis musik, aku berasal dari Indonesia, aku sangat meriah.     

369. Siapakah aku? Aku pohon kecil, pucukku dilayukan dan dikeringkan, ada banyak orang yang menyukaiku, mereka meminumku.    

370. Siapakah aku? Aku sebuah jalan, aku sering dilalui benda langit.      

371. Siapakah aku? Aku adik laki-laki ayah atau aku juga disebut adik laki-laki ibu.    

372. Siapakah aku? Aku sering dikunjungi orang, aku memiliki alamat jelas, Om Google adalah temanku.  

373. Siapakah aku? Bentukku panjang ada rambutnya kalau mau dipakai dibasahi dulu.      

374. Siapakah aku? Semakin banyak kamu ambil, semakin banyak yang kamu tinggalkan.    

375. Siapakah aku? Aku ikan yang tidak bersirip, tidak berekor, serta hidup di laut.      

376. Siapakah aku? Aku hitam, kuning, dan merah aku mempunya pasangan dan pasti berbeda dengan yang lain.    

377. Siapakah aku? Saat sedikit yang masak kau sering memanenku, tapi saat semuanya masak kau jadi menghiraukanku. 

378. Siapakah aku? Aku datang tak diundang, aku pergi tak diantar, ada yang senang dengan celotehanku, ada pula yang cuek tak memperhatikanku.      

379. Siapakah aku? Kalau kalian berdiri aku tidur, kalau kalian tidur aku malah bangun.    

380. Siapakah aku? Bila kalian jalan, aku juga jalan, bila kalian berhenti, aku tetap jalan, tapi bila aku berhenti kalian akan mati.      





361. Danau   
362. Kedondong
363. Golf
364. Kail
365. Jarum 
366. Telinga
367. Usus
368. Dangdut
369. Teh
370. Orbit
371. Paman
372. Situs
373. Kuas
374. Langkah
375. Gurita
376. Plat
377. Uban
378. Pengamen
379. Kaki
380. Jantung

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi