Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 41-60 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Tebak Siapa Aku (41-60): 

41. Siapakah aku? Aku laksana semut beriringan, hanya ada pada laki-laki saja, munculnya pun di bagian tertentu saja.

42. Siapakah aku? Aku adalah kotak yang dapat berbicara dan dapat menghibur orang, aku juga penuh warna.

43. Siapakah aku? Pagi, siang, sore, dan malam aku bekerja tanpa henti dan terus berputar-putar, bila tidak matilah aku.

44. Siapakah aku? Aku hidup dengan listrik, bagian bawahku sangat panas, bagian bawahku terbuat dari logam, kegunaanku untuk merapikan baju.

45. Siapakah aku? Aku adalah buah, kalau masak warnaku kuning, aku berbentuk lonjong, aku pencuci mulut.

46. Siapakah aku? Aku untuk membawa barang, aku berwarna-warni, aku dibawa ke sekolah, aku biasanya di punggung.

47. Siapakah aku? Aku sangat panas, aku bisa melenyapkan sesuatu, aku akan besar dengan angin, aku takut dengan air.

48. Siapakah aku? Aku terbuat dari kayu, aku punya 4 kaki, aku bisa patah, aku digunakan untuk duduk.

49. Siapakah aku? Aku adalah hewan, aku punya 4 kaki, aku pemakan rumput, aku berwarna putih.

50. Siapakah aku? Walaupun dibeli dalam waktu yang berbeda-beda, habisnya selalu dalam waktu bersamaan.

51. Siapakah aku? Aku bercahaya, kadang aku berwarna-warni, aku hidup dengan listrik, aku bermanfaat di kegelapan. 

52. Siapakah aku? Aku berwujud cair, aku berwarna bening, aku sangat dibutuhkan untuk hidup.

53. Siapakah aku? Aku adalah hewan, aku mempunyai tanduk, aku pemakan rumput, kadang aku dijadikan sate.

54. Siapakah aku? Aku digunakan saat tidur, aku sangat lembut, aku lebar dan panjang, aku selalu menghangatkan. 

55. Siapakah aku? Aku termasuk hewan melata, aku pemakan daging, gigitanku mengandung racun, aku tidak mempunyai kaki. 

56. Siapakah aku? Aku  musuhnya air, kadang aku untuk memasak, aku berwujud cair, aku sangat licin.

57. Siapakah aku? Aku terbuat dari kapas, aku digunakan untuk tidur, aku sangat empuk, bentukku persegi panjang.

58. Siapakah aku? Aku sangat empuk, aku bermacam-macam motif, aku berada di ruang tamu, biasanya aku untuk duduk-duduk.

59. Siapakah aku? Aku terbuat dari kayu, aku berbentuk kotak, aku ada pintunya, kadang aku ada kacanya.

60. Siapakah aku? Aku sangat lembut, aku berwarna putih, bentukku persegi panjang, biasanya aku untuk mengusap sesuatu yang kotor.





41. Kumis
42. Televisi
43. Jam
44. Setrika
45. Pisang
46. Tas
47. Api
48. Kursi
49. Sapi 
50. Kalender
51. Lampu
52. Air
53. Kambing
54. Selimut
55. Ular
56. Minyak
57. Bantal
58. Sofa
59. Lemari
60. Tisu
 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi