Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 101-120 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Tebak Siapa Aku (101-120): 

101. Siapakah aku? Aku termasuk sebuah profesi, biasanya aku dipilih lewat pemilu. Aku merupakan orang no 1 di sebuah provinsi. 

102. Siapakah aku? Aku adalah sebuah sebuah tempat, aku sangat dingin, aku ada yang Utara dan Selatan.

103. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kota, aku berada di Jawa Barat, aku dijuluki kota hujan. 

104. Siapakah aku? Aku berwujud cair, aku berwarna hitam, aku sangat bau, aku kotoran dari pabrik. 

105. Siapakah aku? Aku adalah macam olahraga, aku dimainkan dengan bola, aku ada 2 ring di masing-masing ujung lawan. 

106. Siapakah aku? Aku bisa dibuka dan tutup, aku ada pegangannya, aku digunakan untuk berlindung dari panas dan  hujan,

107. Siapakah aku? Aku bagian dari tubuh, warnaku putih, salah satu dari aku disebut geraham.

108. Siapakah aku? Aku di atas meja, biasanya aku terbuat dari kayu, aku sebagai tempat putung rokok.

109. Siapakah aku? Aku merupakan karya seni, orang suka memajangku, aku mempunyai estetika.

110. Siapakah aku? Aku terbuat dari alumunium, aku sebagai tempat baju, aku selalu ditaruh di terik matahari.

111. Siapakah aku? Aku berbentuk kotak, bagian dalamku dingin, aku membuat es. 

112. Siapakah aku? Aku bisa pecah, setiap hari orang pasti memandangku, aku bisa memantulkan sesuatu yang ada di hadapanku.

113. Siapakah aku? Aku dipunyai setiap rumah, aku tempat BAB.

114. Siapakah aku? Aku adalah gelembung-gelembung kecil, aku dihasilkan oleh sabun. 

115. Siapakah aku? Aku hidup dengan listrik, aku berbentuk kotak, kegunaanku untuk membuat roti.

116. Siapakah aku? Aku adalah alat dapur, aku berbentuk bulat, aku digunakan untuk menumbuk bumbu.

117. Siapakah aku? Aku panjang seperti pipa, badanku lentur, kegunaanku untuk mengalirkan air.

118. Siapakah aku? Aku adalah buah, bentukku bulat, aku hanya ada di padang pasir.

119. Siapakah aku? Aku dibuat dari kayu, setiap rumah pasti punya aku, aku bisa dibuka dan ditutup.

120. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi, ada 2 roda di bagian bawahku, aku bisa digunakan dengan cara dikayuh. 





101. Gubernur  
102. Kutub 
103. Bogor
104. Limbah
105. Basket
106. Payung
107. Gigi
108. Asbak
109. Lukisan
110. Jemuran
111. Kulkas
112. Cermin
113. Toilet
114. Busa
115. Oven
116. Cobek
117. Selang
118. Kurma
119. Pintu
120. Sepeda

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi