Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 1-20 (Dadidoo)

Download Asah Otak 2020 di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 1-20 (Dadidoo)

1. Siapakah aku? Aku adalah binatang yang paling banyak lewat di jalan raya?

2. Siapakah aku? Aku putih dan bersih tetapi tidak ada yang suka padaku?

3. Siapakah aku? Aku sembunyi, tapi kepalaku selalu kelihatan?

4. Siapakah aku? Aku terlihat datar tapi sebenarnya dalam. Aku memberikan makanan untukmu, aku paling luas di Bumi? 

5. Siapakah aku? Aku kalian perebutkan, tapi setelah kalian dapat aku malah dikeroyok.

6. Siapakah aku? Aku panjang, jika aku dipotong aku tambah tinggi.

7. Siapakah aku? Aku satu tubuh namun dua nyawa?

8. Siapakah aku? Aku selalu di atas, matipun selalu di atas.

9. Siapakah aku? Aku hanya bisa dilihat ketika mata ditutup.

10. Siapakah aku? Aku bukan benda cair, juga bukan benda padat, jika aku muncul sekitarku pasti heboh.

11. Siapakah aku? Badanku penuh duri tapi aku bukan buah, wanita sangat suka akan diriku.

12. Siapakah aku? Dibeli mahal-mahal, akhirnya aku pasti dirobek juga.

13. Siapakah aku? Aku bersuara, bila ada bahaya aku juga suka membangunkan orang tidur. Suara aku cukup keras.

14. Siapakah aku? Usia aku masih sangat muda, bentuk aku mungil dan imut, aku sangat menggemaskan.

15. Siapakah aku? Bentuk aku panjang, warna tubuh aku oranye, katanya kelinci sangat suka aku.

16. Siapakah aku? Aku selalu membantu orang membawa barang, ukuran aku bermacam-macam, letak aku di punggung orang yang aku bantu.

17. Siapakah aku? Aku disukai banyak orang. Aku memiliki cahaya yang terang tapi cuma sekilas. Aku mengabadikan momen yang penting.

18. Siapakah aku? Aku berbentuk gas, aku ada jika ada air dan api.

19. Siapakah aku? Aku dari golongan hewan, aku sudah hampir punah, bentuk aku seperti kadal raksasa.

20. Siapakah aku? Aku peninggalan masa lalu, aku terbuat dari batu yang megah dan besar, aku terletak dekat Yogyakarta.



1. Kijang
2. Paku
3. Panu
4. Laut
5. Bola
6. Celana
7. Hamil
8. Lampu
9. Mimpi
10. Kentut
11. Mawar
12. Karcis
13. Alarm
14. Bayi
15. Wortel
16. Ransel
17. Kamera
18. Uap
19. Komodo
20. Borobudur

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Posting Komentar

Rekomendasi