Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 241-260 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 241-260 (Dadidoo)

241. Siapakah aku? Aku adalah mineral penting untuk kesehatan Anda.

242. Siapakah aku? Aku bisa berlari sampai 35 mil per jam, aku makan ratusan pon dedaunan dalam seminggu, tinggi badanku membantuku untuk waspada terhadap predator, aku adalah mamalia tertinggi.

243. Siapakah aku? Aku suka memutar tapi kepalaku tetap tegak. Setelah aku masuk, aku menjadi ketat.    

244. Siapakah aku? Aku seorang mamalia, aku juga seorang herbivora, ketika aku takut aku akan lari, aku memiliki telinga yang besar untuk membantu aku mendengar.    

245. Siapakah aku? Aku seorang mamalia, aku juga seorang karnivora, aku berburu di malam hari, aku adalah kucing terbesar dan terkuat.    

246. Siapakah aku? Aku seroang invertebrata, aku menyerap oksigen dan melepaskan kargon, aku menjalani sebagian besar hidup di bawah tanah.    

247. Siapakah aku? Aku lebih tingi dari raja.

248. Siapakah aku? Aku bisa terbang, namun aku tidak memiliki sayap, aku menangis namun aku tidak punya mata, aku bisa membuat langit jadi gelap dan terang.     

249. Siapakah aku? Aku memiliki kaki di kepala.    

250. Siapakah aku? Semakin pendek aku, semakin besar pula aku.      

251. Siapakah aku? Aku berasal dari laut dan berwarna putih seperti salju, ketika aku kembali ke air aku hilang tanpa bekas.    

252. Siapakah aku? Aku cepat saat kurus, aku lamban saat gemuk, angin adalah mimpi terburukku, aku sangat berguna saat gelap gulita. 

253. Siapakah aku? Aku lembut berbulu dan berada dekat dengan pintu, akulah yang selalu tinggal di lantai.      

254. Siapakah aku? Aku bukan mainan meski banyak yang menggunakanku untuk kesenangan, aku punya pantat tapi aku tidak bisa buang air besar.    

255. Siapakah aku? Aku bisa berenang tapi tidak pernah basah, aku bisa berlari tapi tidak pernah bosan, aku mengikutimu kemana-mana tapi tidak pernah mengucapkan sepatah katapun.      

256. Siapakah aku? Aku melihat apa yang kamu lihat, merasakan apa yang kamu rasakan, aku tahu semua gerakanmu sebelum kamu melakukannya, aku bahkan tahu gerakan yang tidak kamu buat.    

257. Siapakah aku? Aku sangat tipis, aku bisa jatuh dari sebuah bangunan dan tidak hancur, tapi di air aku akan hancur.

258. Siapakah aku? Aku tempat Titanic berada saat ini.      

259. Siapakah aku? Kamu perlu ribuan aku untuk membuat gambar digital.    

260. Siapakah aku? Jika kamu memiliki aku kamu ingin berbagi aku, begitu kamu berbagi aku kamu tidak akan memiliki aku lagi.      




241. Vitamin    
242. Jerapah
243. Sekrup
244. Gajah
245. Harimau
246. Cacing
247. Mahkota
248. Awan
249. Kutu
250. Suhu
251. Garam
252. Lilin
253. Keset
254. Rokok
255. Bayangan
256. Otak
257. Kertas
258. Atlantik
259. Pixel
260. Rahasia

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi