Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 581-600 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 581-600 (Dadidoo)

581. Siapakah aku? Aku buah yang kulit luarnya memiliki rambut dan berwarna merah. 

582. Siapakah aku? Aku bisa mengeluarkan suara, suaraku jelas saat angkaku cocok, mempunyai tanduk.

583. Siapakah aku? Aku kera yang selalu diinjak.    

584. Siapakah aku? Aku selalu dielus-elus, akupun juga diinjak-injak.

585. Siapakah aku? Aku menangis tapi pura-pura, aku tertawa tapi pura-pura.

586. Siapakah aku? Aku tanah yang digarap untuk tempat menanam padi, banyak di daerah pedesaan.

587. Siapakah aku? Aku selalu menerima serangan, padahal aku tak bermasalah.

588. Siapakah aku? kau pegang kepalaku, kemudian kau hantamkan aku ke kertas, hingga membuat bekas.

589. Siapakah aku? Aku energi yang bersifat radioaktif, digunakan untuk pembuatan bom atom.    

590. Siapakah aku? Aku sangat dibutuhkan oleh manusia untuk memasak.

591. Siapakah aku? Aku sejenis bunga, aku berasal dari Belanda.

592. Siapakah aku? Tubuhku panjang tetapi bukan ular dan aku mempunyai kumis panjang tetapi bukan lele, mempunyai kaki empat tetapi bukan kucing.

593. Siapakah aku? Aku benda yang berisik, aku bisa merubah duit menjadi abu, tapi banyak orang yang menginginkan itu.

594. Siapakah aku? Kalo luas gak bisa keluar, kalo sempit bisa keluar.

595. Siapakah aku? Semakin mengarah ke kanan semakin tinggi bunyinya.

596. Siapakah aku? Datang tak diundang, pulang diam-diam tanpa pamit.

597. Siapakah aku? Walaupun aku tidak pernah sakit, tapi setiap hari selalu dikasih obat.

598. Siapakah aku? Kamu bisa menangkapku tapi tidak bisa melemparku. 

599. Siapakah aku? Aku adalah tempat dimana kalian bisa marah, sedih, tertawa, dan bahkan ketakutan.   

600. Siapakah aku? Aku dipanggil bukannya tambah dekat malah tambah jauh.      




581. Rambutan
582. Radio
583. Keramik
584. Tangga
585. Aktor
586. Sawah
587. Perisai
588. Cap
589. Nuklir
590. Kuali
591. Tulip
592. 
593. Petasan
594. Ludah
595. Piano
596. Maling
597. Nyamuk
598. Dingin
599. Bioskop
600. Maling


(Selesai)


Game Asah Otak Lainnya: 



Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi