Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 481-500 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 481-500 (Dadidoo)

481. Siapakah aku? Aku adalah pulau vulkanik, aku berada di tengah Danau Toba.   

482. Siapakah aku? Aku tidak dapat dilihat, tidak berwarna, tidak berasa, tidak beraroma, namun aku sangat penting bagi seluruh makhluk hidup.

483. Siapakah aku? Tubuhku keras, kulitku keras, namun aku tidak hidup, aku sering ditemui di setiap tempat, bentuk dan ukuranku pun  bermacam-macam. 

484. Siapakah aku? Aku ada di antara Surga dan Neraka.

485. Siapakah aku? Warnaku merah, kalau terlalu banyak bikin pedas.

486. Siapakah aku? Aku dipake di telinga, berkilau, emas, perak.

487. Siapakah aku? Aku adalah kertas, namun aku jadi kebutuhan sehari-hari yang memiliki nominal.

488. Siapakah aku? Aku terbuat dari kayu atau bambu, ujung tubuhku bisa bikin geli, aku juga sangat suka digunakan untuk membersihkan lantai.

489. Siapakah aku? Bentukku bulat, aku berwarna hijau, aku sejenis buah, isi dan airku enak dimakan.

490. Siapakah aku? Aku keras tapi lentur, aku ada pada kendaraan.

491. Siapakah aku? Aku biasanya dipakai untuk menulis dan aku bisa mengeluarkan tinta.

492. Siapakah aku? Aku buah-buahan, warna kulitku hijau, warna dagingku merah, rasaku manis.

493. Siapakah aku? Aku adalah sang petualang, berjalan mengelilingi nusantara setiap hari. Saat pagi, aku bergerak ke arah Barat, tapi setelah sore hari aku balik lagi ke Timur.

494. Siapakah aku? Aku dipake di telinga, keluar suara, punya ekor panjang, masuk ke lubang untuk disambungkan.

495. Siapakah aku? Aku adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat, tapi bisa dirasakan. Banyak orang yang tidak menyukaiku, termasuk Anda, tapi aku pasti akan dipanggil kapan saja saat ada yang terluka.      

496. Siapakah aku? Aku tidak punya sayap, tapi bisa terbang. Aku tidak punya ibu tapi disebut anak. Aku punya ekor, juga punya kepala ekor. Aku pendek, kadang juga berbulu. Bulu ekor aku sering dipegang orang yang lagi mengintip.

497. Siapakah aku? Ketika aku lahir, aku tinggal di bawah sinar matahari. Saat masih kecil, mungkin aku bukanlah apa-apa. Tapi begitu aku sudah tua, banyak orang yang gila dan hilang akal sehatnya karena aku.

498. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kata yang hidup dari penggabungan lima huruf. Banyak yang sudah melihat aku meski tanpa mereka sadari. Begitu aku menampakkan wujud, semua pekerjaan tidak akan pernah terselesaikan.  

499. Siapakah aku? Darahku dipakai untuk menyamarkan bau, aku bukanlah aku  jika tak berdarah.    

500. Siapakah aku? Aku datang tak diundang, aku pergi tak diantar, ada yang senang denganku, ada pula yang cuek denganku.





481. Samosir
482. Oksigen
483. Batu
484. Dan
485. Saus
486. Anting
487. Uang
488. Sapu
489. Kelapa
490. Rantai
491. Pena
492. Semangka
493. Bayangan
494. Headset
495. Sakit
496. Anak panah
497. Anggur
498. Error
499. Parfum
500. Pengamen
 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi