Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 381-400 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 381-400 (Dadidoo)

381. Siapakah aku? Aku jenis buku yang kalian baca tapi tidak dibaca dari awal.  

382. Siapakah aku? Huruf depanku K, belakang L, terdiri dari 6 huruf, bentukku panjang dan lonjong.

383. Siapakah aku? Aku negara yang bosnya seorang wanita.      

384. Siapakah aku? Aku  berlubang tapi menghalangi, bisa dilewati walaupun menghalangi.    

385. Siapakah aku? Tubuhku panjang, punya banyak warna. Ada sesuatu yang mengalir di tubuhku, tak seorangpun dapat melihat.      

386. Siapakah aku? Darahku dipakai untuk menyamarkan bau, aku bukanlah aku jika aku tak berdarah.  

387. Siapakah aku? Aku sering masuk lubang, tapi ngeyel aja di luar.

388. Siapakah aku? Aku ibukota provinsi yang ada di Indonesia, 4 huruf awalku adalah sebuah kata tanya, 2 huruf akhirku adalah kata bantu dalam Bahasa Inggris.       

389. Siapakah aku? Aku berwarna hijau, aku pendek dan sangat banyak, biasanya aku terdapat di halaman.    

390. Siapakah aku? Aku adalah sebuah tempat bersejarah, aku banyak dikunjungi oleh turis, aku berisi alat dan benda.      

391. Siapakah aku? Aku adalah sebuah hasil tambang, orang tergila-gila akan diriku, aku berwarna kuning.    

392. Siapakah aku? Aku sejenis hewan, ukuranku kecil, orang-orang tidak suka akan diriku, aku musuhnya kucing. 

393. Siapakah aku? Aku adalah sebuah makanan, aku makanan berkuah, aku biasanya dicampur dengan mie, aku sangat disukai sama orang Indonesia.       

394. Siapakah aku? Aku sejenis bom, aku sangat ditakuti oleh orang-orang, Hiroshima dan Nagasaki hancur karena aku.    

395. Siapakah aku? Aku adalah tempat yang banyak akirnya, aku tempat hidup ikan.      

396. Siapakah aku? Bentukku seperti kucing, bentukku gendut, aku sangat disukai oleh anak-anak, aku sering muncul di TV.    

397. Siapakah aku? Aku sebuah kota, aku terkenal karena jam gadangnya

398. Siapakah aku? Aku sejenis kendaraan, aku cepat walaupun dengan 2 roda.       

399. Siapakah aku? Aku adalah tempat untuk menyeduh teh.    

400. Siapakah aku? Aku adalah kendaraan beroda 2, namun aku juga ada yang beroda 4.      





381. Kamus   
382. Kapsul
383. Bosnia
384. Jaring
385. Kabel
386. Parfum
387. Kancing
388. Manado
389. Rumput
390. Museum
391. Emas
392. Tikus
393. Bakso
394. Atom
395. Kolam
396. Doraemon
397. Padang
398. Motor
399. Teko
400. Sepeda

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi