Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 121-140 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Tebak Siapa Aku (121-140): 

121. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain, aku selalu dipasang di jendela.

122. Siapakah aku? Aku biasanya terbuat dari besi, kayu, atau tembok. Aku selalu dipasang mengelilingi rumah.

123. Siapakah aku? Aku bagian dari tumbuhan, aku merupakan bagian dimana terjadinya fotosintesis.    

124. Siapakah aku? Aku berwujud gas, aku selalu dibutuhkan semua makhluk hidup.

125. Siapakah aku? Aku berwujud cair, biasanya warnaku hitam, aku jadi satu dengan printer atau mesin cetak.    

126. Siapakah aku? Aku terbuat dari besi. Aku berbentuk kecil dan panjang, selalu ada lubang di salah satu ujungku. 

127. Siapakah aku? Aku sangat membantu siswa dalam menghitung. Aku sangat jago dalam menghitung. Di dalam diriku terdapat angka 1-9. 

128. Siapakah aku? Aku termasuk hewan, biasanya aku ada di hutan. Di bagian tubuhku penuh duri.

129. Siapakah aku? Ketika muda, aku tinggi. Ketika tua, aku pendek.

130. Siapakah aku? Aku bisa bertambah, tapi aku tidak bisa berkurang.

131. Siapakah aku? Aku ringan seperti bulu, namun manusia terkuat tidak bisa menahan aku lebih dari lima menit.   

132. Siapakah aku? Aku bisa dipegang tapi tidak bisa disentuh. 

133. Siapakah aku? Aku bagian dari burung tapi aku tidak bisa terbang, namun aku bisa berada di lautan tanpa basah.      

134. Siapakah aku? Aku punya banyak lubang, tapi aku dapat menyimpan air.     

135. Siapakah aku? Aku kehilangan kepala ketika pagi dan punya lagi waktu malam.     

136. Siapakah aku? Aku selalu diinjak-injak, aku pun juga dielus-elus. 

137. Siapakah aku? Aku memiliki sayap. Sayapku menyambung dengan kaki, aku sangat suka beraktivitas di malam hari.

138. Siapakah aku? Saat aku jatuh, gerakku pelan. Saat aku naik, gerakku cepat.

139. Siapakah aku? Aku merah putih yang berselang. Tegap berdiri dan saling berhubungan, mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat.

140. Siapakah aku? Jika kau sebut aku, aku akan tidak berarti.





121. Gorden
122. Pagar 
123. Daun
124. Oksigen
125. Tinta
126. Jarum
127. Kalkulator
128. Landak
129. Lilin
130. Umur
131. Nafas
132. Janji
133. Bayangan
134. Sponge
135. Bantal
136. Tangga
137. Kelelawar
138. Ingus
139. Tower
140. Diam
 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi