Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 461-480 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 461-480 (Dadidoo)

461. Siapakah aku? Aku selalu mengikuti perintahmu, aku selalu mengikuti kemanapun kau menunjuk.

462. Siapakah aku? Aku selalu membantu para ibu, diriku penuh noda, namun bisa menjadi tongkat sakti ibu-ibu.

463. Siapakah aku? Aku lemah tapi bisa menghancurkan, aku tajam walau tak bertulang.     

464. Siapakah aku? Aku nama penyakit demam, biasanya aku menyerang anak-anak.

465. Siapakah aku? Aku adalah surat, tapi bentukku kartu.

466. Siapakah aku? Aku adalah binatang berkaki sepuluh, aku hidup di laut.

467. Siapakah aku? Aku kuda yang memiliki sayap, aku sebuah mitologi Yunani.

468. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kota, dahulu aku dikenal dengan nama Konstatinopel.

469. Siapakah aku? Aku adalah milik negara, kalau aku mati yang lain bisa mati.

470. Siapakah aku? Aku seorang petarung, aku ada di jaman Romawi kuno.

471. Siapakah aku? Aku adalah nama sebuah pura, aku sangat terkenal di Bali, aku dibangun di ujung batu karang.

472. Siapakah aku? Aku terdapat banyak suku keturunan Jawa, aku sebuah negara di Amerika Selatan. 

473. Siapakah aku? Yang palsu laku, yang asli malah tidak laku.

474. Siapakah aku? Gundul, belah tengah.

475. Siapakah aku? Aku adalah kue yang tengahnya tidak ada rasanya.

476. Siapakah aku? Kau pegang kepalaku, kemudian kau hantamkan aku ke kertas hingga membuat bekas.

477. Siapakah aku? Aku bisa menari, saat aku berputar ke kanan, maka aku akan tertanam. 

478. Siapakah aku? Aku adalah nama lain dari pulau Kalimantan.

479. Siapakah aku? Aku sebuah pulau di Indonesia, aku berdekatan dengan negara Singapura.

480. Siapakah aku? Aku sangat rakus, saat manusia korupsi mereka dianggap sama denganku.





461. Kuku
462. Sapu
463. Lidah
464. Malaria
465. SIM
466. Kepiting
467. Pegasus
468. Istanbul
469. PLN
470. Gladiator
471. Uluwatu
472. Suriname
473. Gigi
474. Pantat
475. Donat
476. Cap
477. Baut
478. Borneo
479. Batam
480. Tikus
 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi