Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 81-100 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Tebak Siapa Aku (81-100): 

81. Siapakah aku? Aku berbentuk bulat, aku sangat panas, aku sebagai pusat tata surya. 

82. Siapakah aku? Aku pasti sepasang, aku sangat keras, tidak semua hewan mempunyai aku, aku di atas kepala.

83. Siapakah aku? Aku digunakan untuk minum, aku berbentuk tabung tanpa tutup, aku bermacam-macam warna, aku terbuat dari atom plastik. 

84. Siapakah aku? Aku berbentuk bundar, aku tempatnya di atas kepala, kegunaanku untuk menutupi dari panas.

85. Siapakah aku? Semua orang hormat padaku, setiap negara pasti punya aku, aku terbuat dari kain. 

86. Siapakah aku? Aku sebuah profesi, aku yang mengurusi sawah.

87. Siapakah aku? Aku hidup dengan solar, aku beroda 4, aku berbadan besar.

88. Siapakah aku? Aku berbentuk kotak, aku berwarna merah, aku biasanya untuk membangun rumah.

89. Siapakah aku? Tubuhku panjang, aku selalu diinjak, aku terbentang di sungai.

90. Siapakah aku? Aku adalah alat bersih-bersih, badanku terbuat dari kayu, aku sering bersentuhan dengan lantai.

91. Siapakah aku? Aku berbentuk tabung, badanku terdiri dari 2 lapis, biasanya digunakan untuk menyimpan air panas. 

92. Siapakah aku? Aku terbuat dari kain, aku berbentuk persegi, biasanya aku untuk mengelap meja.

93. Siapakah aku? Aku akan hidup dengan listrik, aku banyak di kantor, biasanya di dalamku ada ms officenya.

94. Siapakah aku? Aku berbentuk kotak, aku biasanya di dapur, aku bisa mengeluarkan api.

95. Siapakah aku? Aku adalah benda elektronik, bentukku kotak, aku bisa mengeluarkan suara.

96. Siapakah aku? Aku sangat wangi, aku dipakai di saat mandi, aku diusap di rambut.

97. Siapakah aku? Aku adalah sebuah ruangan, biasanya aku di samping rumah, aku merupakan tempat mobil. 

98. Siapakah aku? Aku adalah ruang bebas, biasanya aku di depan rumah, banyak macam-macam bunga di sini. 

99. Siapakah aku? Aku bagian dari hewan, biasanya bentukku panjang, aku selalu di bagian belakang hewan.

100. Siapakah aku? Aku termasuk burung, ada yang menjadikanku sebagai simbol negara. 





81. Matahari 
82. Tanduk
83. Cangkir
84. Topi
85. Bendera
86. Petani
87. Truck
88. Bata
89. Jembatan
90. Sapu
91. Termos
92. Serbet
93. Komputer
94. Kompor
95. Radio
96. Shampo
97. Garasi
98. Taman
99. Ekor
100. Garuda
 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi