Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 561-580 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 561-580 (Dadidoo)

561. Siapakah aku? Aku sebuah negara di benua Eropa, huruf depanku adalah B.

562. Siapakah aku? Aku ban yang bisa menyeruduk.

563. Siapakah aku? Aku nama aslinya Ibu kita Kartini.

564. Siapakah aku? Aku orang Bali, aku hobby travelling.

565. Siapakah aku? Aku punya mulut besar tapi tak bisa bicara dan tidak punya kaki.

566. Siapakah aku? Aku selalu mewalanmu, kau ubah bentukku, tapi akhirnya aku kembali.

567. Siapakah aku? Suaraku nyaring dan bukan penyanyi, aku bisa diibaratkan dengan orang yang berbicara tanpa pengetahuan.

568. Siapakah aku? Aku sejenis olahraga yang paling berat.

569. Siapakah aku? Aku termasuk cairan, tidak akrab dengan air, walaupun begitu ibu-ibu akrab denganku.

570. Siapakah aku? Kadang aku punya 10 wajah dan kadang tak memiliki wajah. Suaraku lebih dari 1 dan kadang tak bersuara.      

571. Siapakah aku? Aku jam yang bisa nyanyi ulang tahun.

572. Siapakah aku? Aku depan dan belakang. Aku pemberi informasi. Biasanya aku dilemparkan ke orang lain.

573. Siapakah aku? Dilempar hidup, dipegang mati.     

574. Siapakah aku? Aku gunung tertinggi di pulau Jawa, terletak di provinsi Jawa Timur.

575. Siapakah aku? Aku selalu mengikuti perintahmu. Aku selalu ikuti arah kemanapun kau menunjuk.

576. Siapakah aku? Aku selalu membantu para ibu. Diriku penuh noda, namun bisa menjadi tongkat sakti ibu-ibu.

577. Siapakah aku? Aku sejenis makanan khas Indonesia. Aku minimal 3 macam buah dalam 1 kata. 

578. Siapakah aku? Aku tidak bisa makan, hanya bisa minum.

579. Siapakah aku? Bila digunakan dibuang, bila tidak digunakan disimpan.

580. Siapakah aku? Aku kendaraannya makanan, bisa berbentuk lingkaran yang sedikit pipih. 




561. Belanda
562. Banteng
563. Harum
564. Made
565. Goa
566. Pegas
567. Tongkosong
568. Catur
569. Minyak
570. Televisi
571. Jamrud
572. Koran
573. Gasing
574. Semeru
575. Kuku
576. Sapu
577. Rujak
578. Nyamuk
579. Jala
580. Piring

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi