Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 221-240 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 221-240 (Dadidoo)

221. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kendaraan, aku biasanya mengantarkan orang ke berbagai pulau, aku tidak dapat berfungsi bila berada di darat.   

222. Siapakah aku? Aku sebagai bahan dasar untuk membuat baju, aku tipis dan halus, aku dibeli dengan ukuran per meter.

223. Siapakah aku? Aku digunakan untuk merapihkan, aku bisa membuat rambut menjadi menarik.     

224. Siapakah aku? Tugas utamaku adalah mengoyak makanan, aku memiliki bentuk yang runcing, aku berada di mulut.    

225. Siapakah aku? Aku memiliki rasa yang pahit, tetapi aku sangat dibutuhkan oleh orang yang sakit.     Jawabannya di bawah!

226. Siapakah aku? Aku berada di pegunungan, dalam peribahasa aku juga dikaitkan dengan menabung.

227. Siapakah aku? Aku memiliki bentuk tabung, aku dapat menampung minyak dengan jumlah yang cukup banyak.

228. Siapakah aku? Aku menghasilkan cahaya sendiri, kalau dilihat dari bumi aku sangat kecil. 

229. Siapakah aku? Tugas utamaku adalah melatih.

230. Siapakah aku? Aku memiliki sifat yang sangat panas, aku berasal dari gunung berapi.

231. Siapakah aku? Aku berada di daerah pegunungan, aku dapat mengurangi pandangan pengendara, aku sering muncul di pagi hari.   

232. Siapakah aku? Aku berada di leher, aku juga berada di kemeja, aku akan rapih bila dilipat.

233. Siapakah aku? Aku seorang omnivora, aku juga seorang invertebrata, aku dapat mengangkat sampai tiga kali berat badan mereka, ukuranku sangat kecil.     

234. Siapakah aku? Aku satu-satunya mamalia bersayap, aku tinggal di daerah tropis dan beriklim sedang. Makananku dapat bervariasi dari buah-buahan, serbuk sari, dan nektar, hingga darah hewan lain.     

235. Siapakah aku? Aku seorang invertebrata, aku tinggal di sepanjang pantai, aku memiliki dua capit untuk melindungi diri.     

236. Siapakah aku? Aku adalah mamalia darat terbesar, aku makan sampai 350 pound per hari, aku memiliki hidung yang panjang.

237. Siapakah aku? Aku tidak bisa dibakar, aku juga tidak bisa ditenggelamkan ke dalam air.

238. Siapakah aku? Aku mudah terbuang tapi tidak bisa dihentikan.

239. Siapakah aku? Aku kehilangan kepalaku di pagi hari dan mendapatkan kembali di malam hari.

240. Siapakah aku? Aku adalah cara untuk mengucapkan sampai jumpa kepada kekasih atau kerabat.





221. Perahu   
222. Kain
223. Sisir
224. Taring
225. Obat 
226. Bukit
227. Drum
228. Bintang
229. Pelatih
230. Lahar
231. Kabut
232. Kerah
233. Semut
234. Kelelawar 
235. Kepiting
236. Gajah
237. Es
238. Waktu
239. Bantal
240. Peluk

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi