Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 501-520 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 501-520 (Dadidoo)

501. Siapakah aku? Awalnya aku merepotkanmu, namun pada akhirnya kamu dan orangtuamu akan bahagia, aku punya lembaran-lembaran.

502. Siapakah aku? Aku dicari dengan susah payah, tapi malah dibuang.

503. Siapakah aku? Aku hanya berumur sekitar 28 sampai 31 hari, namun aku ada dari beribu-ribu tahun yang lalu.

504. Siapakah aku? Aku adalah awal dari setiap pendirian, semuanya bisa kacau jika tanpaku.

505. Siapakah aku? Sering dipukuli bukan berarti aku tak disukai, makin dipukul dan makin aku menjerit.

506. Siapakah aku? Aku sebagai pembersih kotoran, berwarna putih, biasanya berbentuk persegi panjang.    

507. Siapakah aku? Di buah aku nyata, di  hewan aku hanya mitos. 

508. Siapakah aku? Ketika ketemu aku berciuman, aku kuat tapi bukan Hercules.

509. Siapakah aku? Suaraku hanya bisa dibuka dengan sandi. 

510. Siapakah aku? Aku adalah kotak yang memiliki banyak kunci tetapi tidak mengunci. Dengan kombinasi yang tepat aku bisa menciptakan irama.

511. Siapakah aku? Aku selalu membawa beban di pundak, karena itulah aku selalu berjalan lambat.

512. Siapakah aku? Aku dapat didengar tetapi tidak dapat disentuh ataupun dilihat.

513. Siapakah aku? Aku dapat dipecahkan, dapat dimainkan, dapat dibuat, dapat diucapkan.

514. Siapakah aku? Aku hitam ketika dibeli, merah ketika digunakan, dan abu-abu saat dibuang.

515. Siapakah aku? Aku bisa membuatmu menangis, membangkitkan yang mati dalam pikiran, membuat tersenyum, memutar waktu. 

516. Siapakah aku? Kadang panjang, kadang pendek, kadang tumbuh, kadang mati, kadang dicat, kadang tidak.

517. Siapakah aku? Aku tidak pernah bertanya tapi kadang aku selalu dapat jawaban.

518. Siapakah aku? Aku sebuah kata, jika kamu sebut benar_two maka salah, jika salah maka benar_two.

519. Siapakah aku? Aku hewan bercula.

520. Siapakah aku? Aku sebuah alat elektronik untuk mencetak.      




501. Skripsi
502. Upil
503. Tanggal
504. Pondasi
505. Drum
506. Lap
507. Naga
508. Semut
509. Sandiwara
510. Piano
511. Siput
512. Suara
513. Tebakan
514. Arang
515. Kenangan
516. Kuku
517. Ini
518. Salah
519. Badak
520. Printer
 

(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi