Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 521-540 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 521-540 (Dadidoo)

521. Siapakah aku? Aku seperti jeruk dan sangat asam.    

522. Siapakah aku? Aku hewan sejenis kadal, aku dapat berubah warna.

523. Siapakah aku? Aku adalah negara yang tidak pernah gagal.

524. Siapakah aku? Aku bisa masuk melalui kaca tanpa merusaknya. 

525. Siapakah aku? Aku binatang yang selalu kelihatan lelah.

526. Siapakah aku? Aku terbang terus dan tidak pernah berhenti.

527. Siapakah aku? Aku adalah sebuah benda, jika aku pecah kalian pasti bahagia.

528. Siapakah aku? Aku akan tepuk tangan jika kamu menampilkan sesuatu yang menarik.

529. Siapakah aku? Jika aku disebut sekali maka ada di dalam tubuh manusia, tapi jika aku disebut dua kali maka kita harus waspada.

530. Siapakah aku? Jika aku kecil, aku menjadi kawan. Jika besar aku menjadi lawan.

531. Siapakah aku? Aku tidak punya nyawa, tapi bisa mati.

532. Siapakah aku? Aku tidak memiliki lubang kunci tapi punya banyak kunci yang bisa dipakai.

533. Siapakah aku? Aku ada di antara surga dan neraka.

534. Siapakah aku? Aku terdiri dari 12 bulan.

535. Siapakah aku? Ban ban apa yang ada di air.

536. Siapakah aku? Bentukku kotak bisa dimakan aku berasal dari Malang.

537. Siapakah aku? Aku hidup di dua tempat, di daratan maupun di lautan, badan aku besar punya ekor dan aku punya gigi yang tajam.

538. Siapakah aku? Bisa dirasakan tapi tidak bisa dipegang.

539. Siapakah aku? Aku adalah cairan yang berasal dari kelapa.

540. Siapakah aku? Aku adalah alat pendingin secara manual.




521. Lemon
522. Bunglon
523. Brasil
524. Cahaya
525. Anjing
526. Angin
527. Celengan
528. Penonton 
529. Hati
530. Api
531. Baterai
532. Gitar
533. Dan
534. Tahun
535. Bandeng
536. Tahu
537. Buaya
538. Uap
539. Santan
540. Kipas

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi