Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 441-460 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 441-460 (Dadidoo)

441. Siapakah aku? Walaupun tangkaiku tak berdaun, terkadang aku terkait pada daun.

442. Siapakah aku? Aku merupakan sebuah tokoh fiksi, makananku adalah darah.

443. Siapakah aku? Aku dibikinnya sebulan, pas jadinya setengah bulan.

444. Siapakah aku? Aku adalah alat pembayaran, aku juga sebuah mata uang, aku berasal dari Rusia.

445. Siapakah aku? Aku akan selalu melawanmu, walaupun aku terbelit-belit sekalipun.      

446. Siapakah aku? Aku suku terbesar di Papua, aku dikenal hasil ukiran kayu tradisionalnya yang unik.

447. Siapakah aku? Aku dipetik bukanlah buah, digendong bukanlah anak.

448. Siapakah aku? Aku setiap hari tenggelam, namun tak pernah basah.

449. Siapakah aku? Aku hewan, 4 hurufku di depan jadi pemimpin, 4 huruf di tengah jadi pulau, 4 huruf di belakang jadi pengganti ortu.     

450. Siapakah aku? Aku terlihat seperti mutiara, awan adalah nenek moyangku, aku sangat halus, aku mati ketika tersentuh.  

451. Siapakah aku? Jika aku punya tiga, maka aku punya tiga, jika aku punya dua, maka aku punya dua, tetapi jika aku punya satu, maka aku tidak punya apa-apa. 

452. Siapakah aku? Aku berwarna hitam saat malam, berwarna biru saat siang.

453. Siapakah aku? Aku bekerja di tempat kotor, setiap kali bekerja tubuhku menjadi korban.    

454. Siapakah aku? Aku bukan permen tapi dibungkus, aku bukan singkong tapi aku ditanam.   

455. Siapakah aku? Aku bersinar dan berkilau, aku bisa melawan kegalauan.

456. Siapakah aku? Aku adalah sebuah kapal aku sangat mewah, aku telah tenggelam pada tahun 1992 (seharusnya 1912).

457. Siapakah aku? Aku nama sebuah klub sepakbola, aku salah satu klub tertua di Eropa, aku berasal dari negara Italia. 

458. Siapakah aku? Aku sebuah drama tari kesenian, aku khas masyarakat Bali.       

459. Siapakah aku? Aku tak bisa melangkah jauh, tapi aku bisa penentu menang atau kalah.  

460. Siapakah aku? Namaku ada ko nya, tapi aku bukan orang Cina, aku juga bukan manusia, aku termasuk tempat.      






441. Kacamata
442. Drakula
443. Martabak
444. Ruble
445. Per
446. Asmat
447. Gitar
448. Matahari
449. Rajawali
450. Embun
451. Pilihan
452. Langit
453. Penghapus
454. Mayat
455. Senyum
456. Titanic
457. Juventus
458. Kecak
459. Rajacatur
460. Posko
 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi