Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)
Kunci Jawaban TTS Asah Otakmu Indoesia Kunci Jawaban Tatarucingan Sunda Kunci Jawaban Tebak Siapakah Aku Kunci Jawaban Tebak Gambar Komplit (Jams Studio) Kunci Jawaban Tebak-tebakan 2020 - Tebak Kata (Jams Studio) Kunci Jawaban Asah Otak Tebak Siapa Aku (KeySurya)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 201-220 (Dadidoo)

Download gamenya di Google Play Store!


Kunci Jawaban Asah Otak  (Dadidoo)
Kunci Jawaban Asah Otak 
(Dadidoo)

Kunci Jawaban Asah Otak 2020: Tebak Siapa Aku 201-220 (Dadidoo)

201. Siapakah aku? Aku sejenis buah-buahan, rupaku bulat, warnaku kuning dan hijau, rasanya ada yang manis dan ada yang asam, sangat segar jika diolah saat panas.   

202. Siapakah aku? Aku memiliki bau yang kurang sedap, badanku penuh dengan duri, namun di dalam tubuhku memiliki daging berwarna kuning yang empuk.

203. Siapakah aku? Saat aku ditekan, aku menampilkan kata, saat aku dikombinasikan aku mengeluarkan hal menarik.     

204. Siapakah aku? Aku memilliki tempat warna hitam dan putih, aku  memiliki raja dan aku juga memiliki lawan yang saling menyerang.     

205. Siapakah aku? Aku merupakan benda yang sering digunakan untuk digeser dan diklik.    

206. Siapakah aku? Warnaku bermacam-macam, bentukku bermacam-macam pula, semua orang menyukai aku, aku identik dengan seorang wanita.

207. Siapakah aku? Warnaku ada yang putih dan coklat, aku berwujud cair serta penuh gizi, aku juga bermanfaat bagi anak-anak dan orang dewasa.

208. Siapakah aku? Aku datang tiba-tiba dan beramai-ramai.

209. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang kecil, aku juga selalu berkelompok dalam jumlah besar, dalam hal aapun kami selalu bekerja sama, makanan yang aku suka berbau manis.

210. Siapakah aku? Aku memiliki badan yang bulat, warnaku hijau kuning dan merah ketika aku matang, aku biasa digunakan untuk bahan masakan atau dimakan langsung. 

211. Siapakah aku? Aku hidup di dalam tanah, namun batangku hidup di luar, dan daunku bisa dijadikan lalapan.    

212. Siapakah aku? Bentukku panjang dan keriting, direbus pake bumbu langsung bisa dimakan.

213. Siapakah aku? Aku disimpan di saku, terdapat tempat uang dan kartu dll, aku sering dibawa kemana-mana.      

214. Siapakah aku? Aku dipake di jari, aku biasanya dibuat untuk tunangan atau pernikahan, aku berwarna emas, perak, atau perunggu.     

215. Siapakah aku? Aku dipake di leher, ukuranku besar atau kecil, aku berwarna-warni, aku identik dengan wanita.    

216. Siapakah aku? Aku sebuah kertas namun aku dijadikan kebutuhan sehari-hari yang memiliki nominal. 

217. Siapakah aku? Aku seekor hewan yang berkulit tebal berwarna abu-abu, aku memiliki cula. 

218. Siapakah aku? Aku terdapat di bagian bawah pohon atau tanaman, aku menancap pada tanah.

219. Siapakah aku? Aku sebuah tempat yang sangat luas, pesawat selalu datang mengunjungi aku. Aku juga sangat sibuk sekali dan tidak pernah tutup. Aku banyak dicari oleh para pengguna transportasi untuk bepergian atar.

220. Siapakah aku? Aku adalah hasil fermentasi susu, rasaku asam, aku memiliki warna yang kuning.





201. Jeruk 
202. Durian
203. Keyboard
204. Catur
205. Mouse
206. Bunga
207. Susu
208. Hujan
209. Semut
210. Tomat
211. Singkong
212. Mie
213. Dompet
214. Cincin
215. Kalung
216. Uang
217. Badak
218. Akar
219. Bandara
220. Keju

 
(Bersambung)

Postingan Terbaru


Komentar

Rekomendasi